Kamis, 24 Oktober 2013

Sekilas Nusatronik

Written by admin


Kami adalah Distributor pulsa elektrik dari provider komunikasi GSM (INDOSAT, TELKOMSEL, XL, THREE, AXIS ) dan CDMA (MOBILE 8, ESIA, FLEXI, SMART, STARONE). Kami memulai usaha ini sejak Januari 2009 sebagai retail. Dengan semakin berkembangnya bisnis voucher elektrik dan juga didukung oleh kemajuan teknologi khususnya Internet, maka pada pertengahan tahun 2010 kami memberanikan diri untuk memulai distribusi pulsa elektrik secara nasional dan online network marketing melalui media ini.
www.fdpulsa.blogspot.com
Keputusan yang tepat mengunjungi situs kami, karena kami akan memberikan solusi kepada anda menuju kehidupan financial yang lebih baik. Apakah anda saat ini :

  • Pengguna Handphone dengan nomor GSM/CDMA?
  • Ingin memulai usaha dengan modal sebatas kemampuan anda?
  • Berada dilingkungan pengguna handphone GSM/CDMA prabayar?
    Seperti : Pasar, Terminal, Plaza, Kampus, Perkantoran, Pabrik, Stasiun KA, Gelanggang Olahraga, Rumah Sakit, Puskesmas, Apotik, dll.
  • Dan saat ini, Anda Mungkin adalah: Pengangguran, Pegawai Swasta, Pegawai Negeri, Guru, Direktur, Manager, Mahasiswa/i, Buruh, Tukang Ojek, Sopir, Pengusaha, Kurir, Dokter, Dosen, Bidan, ABRI, Polisi, Aparat Negara, dll
Kami berikan Solusi usaha yang sangat sederhana untuk anda, yaitu menjadi Agen Pulsa Elektronik.

Anda tidak harus memiliki/menyewa kios, toko, dll. Cukup dengan handphone yang dimiliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektronik hanya dengan kirim SMS

Kapanpun dan dimanapun anda berada.. diseluruh Indonesia bahkan Dunia. Asalkan handphone yang telah anda daftarkan memiliki sinyal untuk SMS maka transaksi dapat dilakukan...

Bahkan dapat digunakan untuk diri sendiri, dengan demikian Anda menghemat biaya pembelian pulsa untuk handpone pribadi,karena Anda telah menjadi Agen Pulsa Elektronik, berarti membeli pulsa dibawah harga pasar.

Kelebihan dari Pengisian Voucher sistim Elektrik adalah sebagai berikut :


  • Proses transaksi berlangsung dengan cepat
    Pengisian pulsa yang begitu cepat karena didukung oleh software dan hardware yang tinggi serta ditangani oleh sumber daya manusia yang handal sehingga anda akan merasa nyaman dan aman bekerjasama dengan kami.

  • Praktis
    melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun,yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapanpun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

  • Transaksi 24 jam non stop
    Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari Nusatronik Reload maupun dari penyedia layanan komunikasi.

  • Mudah dan adil
    Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank BRI mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 50 ribu Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan kepada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami.

  • Deposit berupa nilai Rupiah
    Pembelian deposit bukan berupa produk/Unit yang saat ini digunakan oleh beberapa provider (Indosat, Telkomsel, XL, Esia, Flexi ) kelebihan sistim deposit adalah dana yang anda depositkan dapat anda tentukan dan lebih flexibel dalam sistim Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.

  • Deposit berbeda dengan pulsa pribadi
    Deposit yang akan anda gunakan untuk menjual voucher, terpisah dari pulsa pribadi yang dapat Anda pakai untuk telepon / sms. Deposit untuk anda jual ini tidak dapat Anda gunakan untuk telpon/sms, tapi dapat digunakan untuk mengisi pulsa pribadi anda. Anda tidak akan bingung antara pulsa pribadi dengan deposit yang Anda gunakan untuk menjual voucher.

  • Produk terlengkap
    Tersedia ragam produk pengisian voucher elektronik GSM dan CDMA terlengkap mulai dari varian yang terkecil hingga terbesar !

  • Voucher elektronik murah
    Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik

  • Otomatis
    Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh SISTEM KOMPUTERISASI SERVER NUSATRONIK RELOAD tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama dalam 12 jam. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan format yang berbeda.

  • Tanpa limit transaksi dan target penjualan
    Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi dan tidak ada target penjualan.

  • STOK yang terjamin
    Untuk menjaga dan memastikan ketersediaan stok , Kami mengkombinasikan Stok kami sendiri yang didapat dari MKIOS - DOMPET PULSA - MTRONIK SEV - E-FLEXI - VTRI - ESIA TOPUP - AXIS dan stok dari beberapa suplier sesama server pulsa.
Pulsa adalah kebutuhan pokok !!! Bergabung atau pun tidak ... tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa! Segera manfaatkan peluang emas ini ! Segera bergabung dengan Nusatronik . »»  Daftar Sekarang  ««