Rabu, 17 November 2010

Komisi Master Dealer

Written by admin


Bisnis pulsa ini dari NUSATRONIK SELULAR ini bukanlah program MLM (Multi Level Marketing) , HYIP, SCAM, Money Game atau program-program sejenisnya, tapi ini adalah program yang nyata alias REAL BISNIS. Karena disini, anda tetap mendapatkan keuntungan /rebate/commision tanpa diharuskan mencari orang atau recruitment member.

Ilustrasi Bonus Transaksi

klik untuk memperbesar

karena kami menyadari bahwa setiap orang mempunyai keahliannya masing-masing, ada beberapa orang yang mempunyai selling ability, dan ada yang mempunyai recruitment specialist ability dalam mengajak orang menjadi downline atau follower.

Karenanya disini kami memberi anda option, pertama anda bisa hanya menjual pulsa ke konsumen langsung, atau bisa juga hanya mencari downline, ataupun bisa jadi anda ahli dalam kedua-duanya ( merekrut downline dan menjual )

tentunya dalam setiap pilihan ada keuntungannya masing-masing.Jika memang anda orang yang termasuk dalam option yang pertama maka Profit gain yang anda dapat adalah dari selisih dari harga yang kami berikan dengan harga yang anda jual , Tetapi jika anda memang orang yang termasuk pada option yang kedua tentunya profit gain yang akan anda raih juga cukup besar, berikut penjabarannya dalam sistem yang kami berikan.

Komisi atau rebate yang akan anda dapatkan dari usaha pulsa ini adalah dari selisih harga antara harga pulsa yang anda dapatkan / beli dari NUSATRONIK SELULAR dengan harga pulsa yang anda jual ke downline anda. baik dari reseller yang anda rekrut langsung (direct downline) maupun reseller hasil recruitment dari reseller dibawah anda,( downline level 3), dan bisnis pulsa ini tanpa batas level selama harga masih menjangkau.

"Setiap kali reseller yang berada dijaringan anda melakukan transaksi pulsa maka anda juga akan mendapatkan komisi dari transaksi tersebut"

Contoh :

Anda mempunyai 12 orang downline (kita sebut saja Sub-dealer) dan masing-masing dari downline anda itu pun mempunyai 5 downline ( retail), dan misal masing-masing reseller anda (keseluruhan) melakukan transaksi penjualan pulsa (asumsi 10 transaksi per hari) maka keuntungan yang akan anda peroleh adalah: 12 x 5 x 10 x 100,- = 60.000,- dalam 1 hari (asumsi markup harga Rp. 100,-) Dalam waktu satu bulan anda akan mendapat Pasif income dari bisnis pulsa ini sebesar 1.800.000

Pulsa adalah kebutuhan pokok !!! Bergabung atau pun tidak ... tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa! Segera manfaatkan peluang emas ini ! Segera bergabung dengan Nusatronik . »»  Daftar Sekarang  ««